IKBA AGT Sukses Adakan Mubes Alumni Secara Virtual

LPJ Mubes ikba 2021 new

Banda Aceh (11/10/2021)-Ikatan Keluarga Besar Alumni Agroteknologi yang disingkat IKBA AGT melakukan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) pada Senin pukul 10.00 WIB. Acara ini terlihat berbeda dari kegiatan Mubes periode sebelumnya yang dilaksanakan secara tatap muka.

Pertemuan Mubes kali ini dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting bukan tanpa alasan. Kondisi kesibukan para alumni Agroteknologi yang beragam dan ditambah masih tingginya angka penyebaran Covid-19 menyebabkan kegiatan musyawarah ini dilakukan secara daring. IKBA AGT merupakan wadah bagi alumni Agroteknologi Universitas Syiah Kuala untuk mempererat persaudaraan satu sama lain. Organisasi ini terbentuk pada 2016 yang dipimpin oleh Bapak Zikril Maulana, SP sebagai ketua presidium pertama. Mubes ke-2 ini membahas berbagai perubahan AD/ART organisasi dan melakukan pemilihan ketua presidium yang baru. Muhammad Fachruddin berhasil unggul dan terpilih menjadi ketua IKBA AGT Periode 2021-2025.

-----------------Selamat kepada Muhammad Fachruddin, S.P-----------------

Link Berita Selengkapnyahttps://www.mediaandalas.com/daerah/ikatan-keluarga-besar-alumni-agroteknologi-usk-melakukan-mubes-secara-daring/205350/

Info FP Unsyiah

09 December 2022

Fan Page Agroteknologi